Sukses

Terkenal Baik, Rumah Didi Petet Didatangi Banyak Pelayat

"Pak Didi pendiam sih ya, tapi perhatian sama warga sekitar," ujar Rina, salah satu tetangga.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Didi Petet di dunia perfilman tak diragukan lagi. Namanya pun dikenal masyarakat Indonesia. Meski begitu, Didi tak sombong, ia masih dikenal oleh para tetangganya.

"Dia orangnya baik, tapi memang jarang ngomong. Pak Didi pendiam sih ya, tapi perhatian sama warga sekitar," ujar Rina, salah satu tetangga, juga teman mengaji istri Didi Petet.

Dikenal akan kelihaiannya berakting, Didi Petet juga mengusung teater pantomim.

"Orangnya juga murah senyum. Walau pendiam, sama tetangga nggak pernah sombong," sambung Dede.

Kesibukan yang padat memang membuat Didi Petet jarang bertemu dengan tetangga. Namun, hal itu tak menutup informasi mengenainya. Dan para tetangga tak mendengar kondisi kesehatan Didi menurun.

Rumah duka almarhum Didi Widiatmoko atau lebih akrab disapa Didi Petet telah dipadati oleh kerabat dan sanak saudara di kawasan Ciputat, Tangsel, Jumat (15/5/2015). Didi Petet meninggal karena diduga menderita asam lambung. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Kita nggak pernah dengar dia sakit, makanya dengar meninggal kaget. Kemarin-kemarin sih nggak ada apa-apa ya, malah katanya masih minta dibikinin makanan enak sama istrinya," tambah Rina.

Terlihat Epy Kusnandar saat berkunjung ke rumah duka almarhum Didi Petet di Ciputat, Tangsel, Jumat (15/5/2015). Sejumlah artis mendatangi rumah Didi Petet setelah mendengar meninggalnya aktor senior tersebut. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Pria yang bernama asli Didi Widiatmoko menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (15/5/2015) pukul 5.30 WIB di rumahnya di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan. Didi akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. (Auf/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini