Sukses

Diancam Menteri, Johnny Depp- Amber Heard Tinggalkan Australia

Johnny Depp mendapat peringatan karena membawa serta anjing jenis Yorkshire terrier bernama Boo dan Pistol ke Australia.

Liputan6.com, Sydney Johnny Depp dan istrinya Amber Heard berencana terbang meninggalkan Australia setelah mendapat ancaman dari menteri Pertanian, Barnaby Joyce. Depp dan Heard mendapat peringatan karena membawa serta anjing jenis Yorkshire terrier bernama Boo dan Pistol ke Australia.

Johnny Depp dan Amber Heard. (foto: entertainmentwise)

Menurut pantauan Dailymail, Johnny Depp dan istrinya itu diberi kelonggaran 50 jam untuk membawa keluar binatang kaki empat tersebut dari Australia sebelum pada akhirnya dinyatakan sebagai hewan ilegal atau selundupan.

Dailymail

Hari ini, Jumat (15/5/2015) Depp dan Heard akan meninggalkan Gold Coast dari Queensland ke Amerika Serikat. Namun Joyce juga memperingatkan bahwa proses mereka untuk keluar sampai ke Amerika Serikat tidaklah mudah karena surat izin kepemilikan masih belum di tangan.

Joyce sempat geram karena ia juga sempat memeriksa kepemilikan monyet yang digunakan pemeran Jack Sparrow itu untuk syuting film Pirates of Carribean.

"Sebenarnya mereka (Johnny Depp dan Amber Heard) tahu kesepakatannya, itulah sebabnya kami jengkel," ujar Joyce kepada ABC TV. 

Dailymail

Karena hal itu pula Joyce menganggap bintang The Lone Ranger tersebut sengaja menentang hukum Australia. Jika tak membawa anjing tersebut, Joyce berjanji akan menyita dan membinasakan hewan itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini