Sukses

Jenazah Didi Petet Dikebumikan

Keluarga, sahabat dan sejumlah publik figur mengantarkan jenazah Didi Petet ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah disalatkan usai salat Jumat di masjid Baitul Qarim di dekat rumah duka, jenazah almarhum Didi Petet diberangkatkan ke tempat peristirahatan teakhirnya di Tempat Pemakaman Hukum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

Sekitar pukul 14.00 WIB jenazah Didi Petet tiba di TPU Tanah Kusir dan disambut oleh pala pelayat yang sudah menunggu. Pelayat berbondong-bondong baik dari kerabat, sahabat, sejumlah pablik figur mau pun masyarakat umum.

Istri Didi Petet, Uce Sriasih (tengah). Foto: Helmy Afandi/Liputan6.com

Jenazah langsung menuju liang lahat untuk dikebumikan. Saat hendak dimasukan kedalam lubang sedalam dua meter, istri, anak, kerabat dan sahabatnya pun tak kuasa menahan tangis. Usai azan dan komat dikumandangkan untuk mengantarkan kepergian sang legenda, liang lahat pun ditutup dengan tanah.

Beberapa artis yang sempat melayat kerumah duka, juga ikut mengantarkan jenazah menuju tempat peristirahatan terkhirnya seperti, Slamet Rahardjo, Dessy Ratnasari, Laudya Cynthia Bella, Mark Sungkar, Jajang C. Noer dll.

Jenazah Didi Petet diantar ke pemakaman di TPU Tanah Kusir. Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com

Didi Petet merupakan salah satu aktor besar Indonesia. Memulai karir pada 1985 lewat film Semua Karena Ginah, aktor kelahiran 12 Juli 1956 itu telah menghasilkan banyak film dan salah satu peran yang paling melekat pada dirinya adalah  tokoh Emon di film Catatan Si Boy.

Didi Petet meninggal dunia Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.30 WIB dalam keadaan tidur di kamar di kediamannya di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan. Meninggalnya Didi Petet cukup mengejutkan karena almarhum terakhir tidak tengah menderita penyakit serius. (fei)

Jenazah Didi Petet disalatkan. Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.