Sukses

Begini Reaksi Awal One Direction Tahu Zayn Malik Ingin Keluar

One Direction mengungkapkan kepada publik reaksi pertama mereka setelah mengetahui Zayn Malik bakal keluar.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik kini memilih berkarier solo setelah keluar dari One Direction. Meski sudah berlalu, hengkangnya Zayn Malik dari boyband yang membesarkan namanya itu masih saja menarik diperbincangkan.

Dalam wawancara terbaru One Direction bersama James Corden di Late Late Show, para personel mengungkapkan reaksi pertama mereka saat mengetahui Zayn hengkang. Dilansir laman Mirror, Jumat (15/5/2015), keluarnya Zayn Malik di tengah tur konser berlangsung membuat rekan-rekannya kesal.

One Direction dengan formasi baru

"Kami langsung marah saat itu kemudian kecewa, tetapi sekarang perasaan itu sudah lebih baik. Ini menjadi bagian terberat untuk yang mencintai Zayn, tetapi ini bakal menjadi bagian lainnya bagi orang yang membencinya," ungkap Liam Panye.

Ketika pengumuman keluarnya Zayn Malik diwartakan, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson baru saja selesai menggelar konser di Jakarta. Meski mengecewakan hati mereka, One Direction tetap mendukung keputusan cowok keturunan Pakistan-Inggris tersebut.

Zayn Malik berhasil meraih penghargaan perdana miliknya sendiri, menghaturkan terima kasih kepada One Direction.

"Kamu tidak bisa membenci semua pekerjaan ini atau hanya menyukai beberapa dari pekerjaan tersebut. Jadi dia (Zayn Malik) hanya melakukan yang terbaik untuk dirinya, kami berharap dia bisa lakukan yang terbaik dan tak ada lagi perasaan berat," ucap Liam Payne.

One Direction pun tak langsung patah semangat setelah Zayn Malik keluar. Justru keempat personel boyband asal Inggris ini berjanji bakal tetap memberikan yang terbaik untuk Directioners. Album kelima mereka masih dalam tahap pengerjaan yang kabarnya bakal rilis akhir tahun ini.

Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.