Sukses

Ucup "Bajaj Bajuri" Menikah

PERBEDAAN usia tak selamanya menghalangi dua insan manusia untuk menjalani bahtera rumah tangga. Ucup "Bajaj Bajuri", 39 tahun mempersunting Novita Elvira Panerapan, wanita yang masih berusia 17 tahun. Bertempat di Gereja Bunda Hati Kudus, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2), pasangan beda usia 22...

PERBEDAAN usia tak selamanya menghalangi dua insan manusia untuk menjalani bahtera rumah tangga. Ucup "Bajaj Bajuri", 39 tahun mempersunting Novita Elvira Panerapan, wanita yang masih berusia 17 tahun. Bertempat di Gereja Bunda Hati Kudus, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2), pasangan beda usia 22 tahun ini mengikat janji sebagai suami istri. Kepada wartawan, pria yang memiliki nama lengkap Fanny Fadillah ini mengaku, sempat nervous atau gugup saat mengucapkan janji pernikahan. Tapi, hal itu akhirnya bisa dilewatinya. Fanny juga mengaku belum merencanakan bulan madu. Rencananya bulan madunya bertepatan dengan ulang tahunnya. "Saya hanya ingin berdua sama istri," ujar pria kelahiran 12 Juni 67 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini