Sukses

Manajer Benarkan Krisna Mukti Digugat Cerai

Manajer mengaku sempat kaget mendengar kabar Krisna Mukti digugat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian antara Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti dibenarkan oleh manajer Krisna, Astrid. Bahkan, si manajer juga mengakui kalau Devi lah yang menggugat cerai Krisna.

"Jujur saya juga kaget mendengar berita ini. Tadi saya coba telepon Krisna, dia benarkan kalau digugat cerai oleh Devi," kata Astrid saat dihubungi via telepon, Jumat (15/5/2015).

indonesiafilmcenter.com

Devi menggugat cerai Krisna Mukti ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Rabu, 13 Mei 2015 lalu. Pengadilan mencatat gugatan ini dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk.

Liputan6.com

Diungkapkan Astrid, dirinya sejak awal tak begitu paham masalah rumah tangga yang dialami Krisna Mukti. Pasalnya, bintang sinetron Aku Ingin Pulang ini amat tertutup dalam urusan keluarga.

Anggota DPR dari kalangan artis, Eko Patrio dan Krisna Mukti memperlihatkan jempolnya saat pelantikan anggota DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Mengingat ke belakang, kisah cinta antara Krisna Mukti dan Devi tergolong unik. Keduanya berkenalan pada akhir 2013 secara ta'aruf. Tanpa berpacaran, mereka memutuskan nikah siri pada Desember 2013 lalu. Kemudian, pada 23 Juni 2014 Krisna-Devi mencatatkan pernikahannya di KUA Beji, Depok, Jawa Barat. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini