Sukses

Duka Cita Krisdayanti untuk Didi Petet

Diakui Krisdayanti, dirinya sangat terinspirasi dengan perjuangan Didi Petet dalam memajukan industri perfilman Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian aktor senior Didi Petet tak hanya dirasakan oleh koleganya sesama aktor dan aktris perfilman nasional. Di ranah musik, diva pop Krisdayanti juga merasa kehilangan dengan sosok pria yang wafat dalam usia 58 tahun itu.

"Innalihahi wainnailahi rajiun, awan duka menyelimuti dunia hiburan kita dengan kepergian bapak Didi Petet," ucap penyanyi yang akrab disapa KD saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

Didi Petet dan istri,  Uce Sriasih

Diakui KD, dirinya sangat terinspirasi dengan perjuangan pemeran Emon di film Catatan Si Boy tersebut dalam memajukan industri perfilman Indonesia. KD pun berniat untuk melanjutkan hal itu.

Didi Petet sebagai Kabayan.

"Semangat Bapak untuk memajukan film dan (seni) anak-anak muda Indonesia akan terus kami jalankan," tukas pemilik hits Menghitung Hari itu.

sumber foto: instagram Didi Petet

Tak lupa, KD juga memberikan doa untuk mengiringi kepergian aktor yang sempat tampil untuk terakhir kalinya di layar lebar melalui film Tjokroaminoto: Guru Bangsa.

"Semoga Allah memberikan tempat yang lapang untuk Bapak," doa KD.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.