Sukses

Krisna Mukti Digugat Cerai Karena Terlalu Sibuk Jadi Anggota DPR?

Devi Nurmayanti memutuskan menggugat cerai Krisna Mukti setelah lebih dari satu tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Devi Nurmayanti memutuskan menggugat cerai Krisna Mukti setelah lebih dari satu tahun menikah. Belum jelas apa penyebab Devi menggugat cerai sang suami.

Spekulasi beredar, Devi minta cerai lantaran Krisna Mukti tak lagi mempedulikannya. Kesibukan Krisna di Senayan dianggap biang keladi sehingga keduanya tak lagi akrab.

Anggota DPR dari kalangan artis, Eko Patrio dan Krisna Mukti memperlihatkan jempolnya saat pelantikan anggota DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Dituturkan manajer Krisna Mukti, Astrid, Krisna merupakan sosok pekerja keras. "Krisna workholic orangnya. Minggu pun kadang suka ke dapilnya. Mungkin ya karena kesibukannya yang gila kerja banget, mungkin itu yang terjadi (diceraikan Devi)," kata Astrid, saat dihubungi via telepon, Jumat (15/5/2015).

Krisna Mukti resmi menikahi Devi Nurmayanti

Meski begitu, Astrid meminta agar publik tidak terlalu memikirkan penyebab cerai ini. Pasalnya, bila waktunya tiba, Krisna Mukti akan muncul memberikan keterangan.

indonesiafilmcenter.com

"Tunggu saja, Mas Krisna pasti akan ngomong kok," tukas Astrid. Diberitakan sebelumnya, Devi menggugat cerai Krisna Mukti di PA Depok, Jawa Barat pada Rabu, 13 Mei 2015 lalu. Pengadilan mencatat gugatan ini dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.