Sukses

Cerita Kerispatih Beri Kejutan Penggemar

Liputan6.com kembali mengadakan acara `Ngedate Bareng Artis`, dan kali ini dengan grup band Kerispatih

Liputan6.com, Jakarta Di hari ulangtahun Kerispatih ke-12, grup band yang digawangi lima cowok ini kedatangan empat cewek yang merupakan penggemar berat mereka. Namun, Yayang, Echi, Neneng, Fika harus menunggu cukup lama untuk akhirnya bisa bertemu.

Kehadiran empat cewek yang beruntung hadir di acara `Ngedate Bareng Artis` yang dihelat Liputan6.com ini juga sekaligus untuk merayakan ulangtahun Kerispatih.



Bagi Kerispatih bisa mencapai angka 12 bukan perkara mudah. Apalagi, Kerispatih harus ditinggalkan vokalis utamanya, Sammy Simorangkir. Untunglah, ada Fandi yang bisa menempati posisi tersebut.

"Kami bersyukur lagu-lagu kami masih diputar dengan baik di tengah industri musik yang terhitung sulit. Paling tidak kami bisa melegenda," ujar Badai.

Posisi Fandy menggantikan Sammy Simorangkir yang sudah melegenda sebagai vokalis Kerispatih.

Kejutan demi kejutan pun diberi oleh Kerispatih untuk penggemarnya, begitu pun sebaliknya. Ada air mata bahagia, nyanyi bareng di rooftop gedung SCTV Tower. Wah pokoknya seru, deh. (Mer/Ade)

Mau tahu keseruannya seperti apa? Lihat video di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini