Sukses

Giliran Sunny Girls Generation yang Dikabarkan Berpacaran

Sunny `Girls Generation` dikabarkan telah memiliki seorang kekasih. Siapakah pria beruntung itu?

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai personel Girls Generation dikabarkan menjalin kasih dengan sesama seleb Korea Selatan, mulai dari Yoona dengan Lee Seung Gi hingga Taeyeon dan Baekhyun` EXO`. Kini, diliran Sunny yang disebut-sebut telah memiliki kasih.

Padahal, Sunny secara tak sengaja mengungkapkan dirinya memiliki kekasih dalam variety show Roomate. Namun hingga kini, Sunny belum memberikan keterangan.

Identitas pria beruntung yang telah menjerat hati Sunny adalah aktor tampan Seo In Guk. Seleb yang bermain dalam Master's Sun itu dikabarkan berhasil mendapatkan perhatian penuh dari personel Girls Generation bernama Lee Soon-kyu.

Aktor Seo In Guk yang tengah dikabarkan menjalin kasih dengan Sunny `Girls Generation`.

Sebuah kabar menyebutkan, saat Seo In Guk dirawat di rumah sakit bulan lalu, Sunny ikut repot merawatnya. Bahkan, Sunny juga membantu suter untuk membantu penyembuhan Seo In Guk, diwartakan The Korea Herald, Jumat (15/5/2015).

Namun kabar Seo In Guk dan Sunny berpacaran dibantah agensi keduanya yang langsung memberikan pernyataan. Keduanya memang dekat tapi tak sampai level pacaran, baru bersahabat saja.

"Mereka hanya berteman saja. Mungkin kabar mereka berpacaran keluar karena Seo In Guk dan Sunny memang sangat dekat," ujar wakil dari Seo In Guk.

SM Entertainment--manajemen yang mengasuh Sunny--juga menyatakan hal yang serupa. "Belum menjalin kasih, baru berkawan baik saja," ungkap wakil dari SM Entertainment.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini