Sukses

Cerita Kesha dengan Penampilannya di Atas Panggung

Kesha berbagi cerita menarik mengenai inspirasi dirinya saat tampil di atas panggung. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles: Kesha merupakan penyanyi ternama dunia yang dikenal dengan penampilan totalnya di atas panggung. Tak hanya segi kemampuan suara atau koreografi saja, tapi juga penampilan.

Kesha mengungkapkan dirinya merupakan pecinta gaya rock en roll. Wajar saja dalam beberapa penampilannya, Kesha mengaplikasikan make-up tebal dengan pakaiannya yang unik. Menurut kesha, itu adalah identitas dirinya yang tak bisa dipisahkan.



"Saya memang banyak mendapatkan inspirasi dari artis di era akhir 1970-an. Saat itu, penyanyi pria mengenakan celana super ketat dan make-up tebal, sepertu Davied Bowie," ujar Kesha, diwartakan Us Magazine, baru-baru ini.

Kesha yang memang senang dengan penampilan berlebihan, bahkan bereksperimen dengan tata rias yang tak biasa. "Saya sering menyiramkan bir untuk membuat glitter agar menyatu di tubuh saya. Pernah juga, penata rias saya menggunakan lem untuk menempelkan permata besar di wajah saya."



Namun Kesha mengungkapkan dirinya mulai sadar jika penampilannya yang tak biasa itu juga membuat kesehatan dan kecantikannya terganggu. "Saya mungkin tak akan pernah melakukannya lagi. Saya kini lebih suka tampil alami, hanya dengan tata rias yang biasa saja untuk menjaga kecantikan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini