Sukses

Hebat! Drama yang Diperankan EXO Rengkuh Rating Terbanyak

Web drama yang diperankan EXO berhasil menyedot perhatian dari penggemar dengan meraih rating tinggi.

Liputan6.com, Seoul: Drama EXO Next Door merupakan drama komedi yang mengisahkan tentang personel EXO yaitu Chanyeol, D.O, Baekhyun dan Sehun dalam kehidupan sehari-hari. Di drama ini, member EXO mengungkapkan sisi lain dalam diri mereka yang tak pernah diperlihatkan di depan publik.

Rupanya drama ini berhasil menyedot perhatian penggemar dengan meraih rating tinggi. Berdasarkan laporan dari lembaga rating, EXO Next Door melebihi angka 10 juta penonton di NAVER TV CAST, diwartakan Star Daily, Sabtu (16/5/2015).



Peraihan yang didapatkan Exo Next Door rupanya yang pertama kali terjadi di kalangan web drama. Hal itu menunjukkan popularitas EXO sebagai sebuah group idol papan atas K-Pop.

Tak hanya di Korea Selatan saja, EXO Next Door juga laris manis ditonton di negara-negara lain di Asia, termasuk, Jepang, Thailand, Taiwan, Malaysia, Vietnam, hingga Filipina. Drama ini dianggap sebagai obat penyembuh bagi penggemar atas kabar tak menentu mengenai Tao.



Setelah Kris dan Luhan yang keluar 2014 silam, satu lagi personel EXO yaitu Tao dikabarkan akan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya. Tao terpaksa mundur dari EXO karena cedera yang dialaminya selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini