Sukses

Screening Film Mad Max: Fury Road Dibanjiri Penonton

Antrean penonton terjadi 30 menit sebelum film diputar.

Liputan6.com, Jakarta Film Mad Max: Fury Road merupakan film kelanjutan yang pernah rilis di tahun 1979 yang dibintangi oleh Mel Gibson. Film tersebut sempat menyabet Piala Oscar untuk kategori Best Animated Feauture.

Meski sudah 36 Tahun berlalu dan menampilkan tema yang berbeda, film tersebut tetap memiliki penggemar setia dan  menjadi film yang sangat ditungu-tunggu oleh pencintanya film Tanah Air.

Puluhan penonton berdesakan untuk menonton film Mad Max Fury Road. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Hal itu terlihat saat screening film Mad Max: Fury Road di XXI Plaza Indonesia, Jumat malam (15/5/2015). Antusias penonton untuk menyaksikan aksi Tom Hardy dan Charlize Theron terlihat sangat tinggi.

Antrean terlihat panjang sejak 30 menit sebelum film diputar di studio 3, XXI Plaza Indonesia. Tak hanya orangtua yang ingin menyaksikan film yang berudrasi 120 menit itu, namun anak-anak muda juga penasaran dengan jalan cerita film yang disutradarai oleh George Miller tersebut.

Salah satu pasangan dengan antusias menonton film Mad Max. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Hampir sama dengan film-film Mad Max sebelumnya, Mad Max: Fury Road mengambil setting di sebuah padang pasir yang gersang. Dunia di ambang kehancuran setelah terjadinya kekacauan dan membuat manusia yang menghuni tempat tersebut berjuang untuk bertahan hidup.

Max (Tom Hardy) seorang pria yang hidupnya penuh dengna petualangan dan tidak banyak bicara. Namun kini Max hanya ingin hidup dengan tenang setelah kehilangan istri dan anaknya saat kekacauan terjadi. Sementara itu, Furiosa (Charlize Theron) adalah seorang wanita yang berusaha untuk bebas dari padang pasir yang tandus dan ingin kembali ke kota masa kecilnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.