Sukses

Epy Kusnandar Rasakan Firasat Kepergian Didi Petet

Epy Kusnandar mengungkapkan sempat tak percaya kepergian Didi Petet, sempat merasakan firasat.

Liputan6.com, Jakarta Epy Kusnandar merupakan lawan main Didi Petet di sinteron Preman Pensiun yang tayang di salah satu stasiun televisi nasional. Epy Kusnandar mengakui dirinya masih tak percaya akan kepergian Didi Petet pada 15 mei 2015 kemarin.

Dalam sebuah acara musik, Sabtu (16/5/2015), Epy Kusnandar mengungkapkan ketidakpercayaannya karena kehilangan sosok Didi Petet. Epy Kusnandar terkadang merasa jika Didi Petet hanya pergi karena bagian dari syuting saja, bukan kenyataan.

Epy Kusnandar dan Didi Petet dalam sinteron yang dibintanginya, Preman pensiun [Foto: YouTube]

"Kami masih terakhir syuting sinteron ini sama Didi Petet itu episode 59. Itu jadi seperti pertanada usia terakhir Didi Petet yang telah meninggalkan kita. Saya masih tak menyangka dia sudah tidak ada lagi," ujar Epy Kusnandar yang tak kuasa menahan tangis.

"Saat itu, syuting terakhir memang diceritakan Didi Petet pergi. Ada dialog antara saya dengan dia. Lalu, saya sempat minta ikut, tapi Didi Petet malah bilang, 'tidak suah ikut. Saya harus pergi sendiri. Don't try this at home.' Ternyata itu jadi seperti ucapan terakhir dia."

Suasana pemakaman Didi Petet di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Jumat (15/5/2015). Keluarga menerangkan, Didi meninggal usai melaksanakan Salat Subuh. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya jadi masih bingung. Rasanya masih tidak percaya, mana fiksi, mana kenyataan. Saya hanya merasa Didi Petet pergi di syuting film saja. Ini istri dan anak Didi Petet (dalam film) masih ada semua," tambah Epy Kusnadar yang semakin terharu.

Di mata Epy Kusnadar, Didi Petet memang senior yang baik dan selalu berbagi pengalaman dan pengajarannya kepada juniornya. Kedekatan mereka tak hanya terlihat di layar kaca saja, tapi juga di luar atau dunia nyata. Itu yang membuat Epy Kusnandar merasa sangat kehilangan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini