Sukses

Ditanya soal Mucikari RA, Nikita Mirzani: Teman Saya Ustad

Nikita Mirzani mengaku tak mengenal RA.

Liputan6.com, Jakarta Mucikari berinisial RA yang ditangkap polisi bersama dengan artis bernisial AA diketahui menjual banyak perempuan yang dijajakan kepada pria hidung belang. Kabarnya, para perempuan itu berprofesi sebagai artis.

Nama Nikita Mirzani sempat diduga menjadi salah satu artis yang menjadi sahabat RA. Namun ketika dikonfirmasi langsung, artis yang kerap tampil vulgar itu membantah dengan tegas.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

"Niki nggak berteman sama germo, Niki berteman sama ustad, model-model sama paling make up artis," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mengaku dekat dengan make up artis, bintang film Pokun Roxy itu justru mengaku tak pernah mengenal sosok RA. "Make up artis yang make up Niki biasanya make up artis yang sudah papan atas juga sih. Jadi Niki nggak pernah (kenal RA)," tandas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani cium bibir wanita seksi di Instagram.

Ditangkapnya RA bersama AA mengungkapkan fakta baru tentang prostitusi di kalangan artis. Menurut penuturan RA, tarif artis yang bisa disewa memiliki harga fantastis sekitar Rp80-200 juta. Menurut RA pula, ia memiliki puluhan artis yang bisa diajak kencan dengan tarif selangit. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini