Sukses

Tata Liem Bicara soal Tuduhan Nikah Palsu Bella Shofie

Tata Liem menegaskan, tak mungkin pesta pernikahan mewah Bella Shofie-Suryono di Bali dibuat mendadak.

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto pernikahan Bella Shofie dengan pria bernama Suryono diyakini merupakan sebuah rekayasa oleh para netizen dan masyarakat. Banyak keganjilan yang terdapat pada foto pernikahan Bella Shofie dengan Suryono.

Tata Liem, selalu manajer Bella Shofie, angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia pun mengatakan kalau pernikahan Bella Shofie dengan Suryono yang diabadikan melalui foto bukanlah rekayasa dan settingan.

Bella Shofie saat mencoba gaun pernikahannya di butik Ivan Gunawan. (foto: instagram.com/iva_gunawan)

"Mereka salah, kami sudah punya dokumentasi jauh sebelum itu beredar. Kedua belah pihak sudah lakukan akad nikah," ucap Tata Liem saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tata Liem juga membantah pernikahan Bella Shofie hanya rekayasa. Banyak yang menduga, pengakuan nikah Bella untuk menutupi soal kabar artis berinisial BS sebagai artis yang bisa diajak kencan.

Bella Shofie bahkan sempat memperlihatkan cincin yang sudah tersemat di jari manis tangan kanannya. Foto diambil pada 11 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tata Liem juga berusaha membuktikan kalau pernikahan artisnya yang sempat merekayasa hubungan asmara dengan aktor Adjie Pangestu itu hal yang benar dan tak dibuat-buat. Seperti diketahui, usai melangsungkan akad nikah, Bella Shofie dan Suryo menggelar resepsi pernikahan mewah di Bali.

"Memang Tata Liem itu Roro Jonggrang bisa bikin pesta satu malam. Apalagi pesta pernikahannya long weekend. Ini (pesta pernikahan di Bali) sudah dipersiapkan dari tiga bulan lalu," jelas Tata Liem. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini