Sukses

Tak Ada yang Tersenggol, 3 Besar D'Academy 2 Tetap Dipertahankan

Perolehan SMS sementara menempatkan Evi asal Masamba berada di posisi teratas.

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan ketiga kontestan D'Academy 2 akan berlanjut pada pekan depan. Pasalnya, pada konser tiga besar yang diselenggarakan pada Jumat (15/5/2015) malam tak ada satu kontestan pun yang tersenggol.

Meski begitu, perolehan SMS akan tetap diakumulasikan hingga pekan depan. Para juri dan komentator hanya berperan sebagi penilai dan pemberi masukan saja untuk para kontestan. Bertahan atau tidaknya mereka di panggung D'Academy 2 untuk menuju babak grand final tergantung kepada perolehan SMS yang mereka terima.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Semua tergantung sama perolehan SMS. Siapa yang pantas menjadi juara D'Academy 2 kami serahkan kepada masyarakat. Masyarakat yang memilih sendiri siapa juara bagi mereka," kata Wahyu Nursubiyakto selaku Executive Producer D'Academy 2 di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2015) malam.

Untuk perolehan SMS sementara, Evi asal Masamba berada diposisi pertama, Danang Banyuwangi berada diposisi kedua, sedangkan Irwan Sumenep bertengger di posisi ketiga.

Namun begitu, perolehan SMS sementara ini belum bisa menentukan siapa yang akan menuju babak grand final. Kita saksikan kembali D'Academy 2 pekan depan, Jumat (22/5/2015).

Penampilan Irwan D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.