Sukses

Jennifer Lopez Berharap American Idol Bisa Selamat

Jennifer Lopez berharap ajang pencarian bakat American Idol masih bisa diselamatkan, serta tetap berjaya.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah 15 tahun, akhirnya acara pencarian bakat menyanyi American Idol harus dihentikan. Alasannya, rating menjadi alasan utama acara yang dipandu Ryan Seacrest tersebut berakhir.

Sebagai juri di American Idol, Jennifer Lopez mengaku sedih dengan keputusan tersebut. Ia berharap, American Idol masih bisa diselamatkan, menginkan acara itu tetap berjaya. American Idol telah mencetak berbagai penyanyi berbakat dengan suara emasnya, termasuk Nick Fradiani (pemenang terbaru) hingga Kelly Clarkson.

 Jennifer Lopez saat berpose bersama du ajuri American idol lainnya, Steven Tyler dan Randy Jackson, serta host Ryan Seacrest

"Kalian tahu, saya tak mempercainya. Ini semua belum berakhir hingga benar-benar ada buktinya. Mungkin saja mereka sudah mengumumkan akan menutup American Idol. Tapi, saat acara finale kemarin, kau akan kembali tersadar betapa kau mencintai American Idol," ujar Jennifer Lopez, dilansir dari Us Magazine, Sabtu (16/5/2015).

 Jennifer Lopez saat berpose bersama du ajuri American idol lainnya, Steven Tyler dan Randy Jackson.

Sementara itu, Jennifer Lopez juga sempat disinggung mengenai hubungannya dengan mantan kekasih, Casper Smart. "Saya tak peduli apa kata orang lain. Saya yang mengetahui kebenarannya," ungkap Jennifer Lopez dengan gaya bicaranya yang diplomatis.

"Ada kalanya dalam hidup ini, kau tak memahami apa yang tengah terjadi. Itu yang pernah saya alami. Jika saya telah yakin, saya akan mengatakannya kepada kalian. Namun jika tidak, lebih baik saya tak mengatakan apapun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini