Sukses

Nicole KARA Incar Jepang untuk Debut Solo

Nicole yang menjadi mantan personel KARA mengincar Jepang untuk debutnya sebagai artis solo. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Bukan rahasia lagi jika girl band asal Korea Selatan KARA lebih terkenal di negara tetangga, Jepang yang justru dikuasai oleh group idol J-Pop, seperti AKB48. KARA beberapa kali merajai deretan tangga lagu ternama negeri sakura Oricon dengan karyanya Jet Coaster Love (2011).

Dengan alasan itu, Nicole Jung atau yang lebih dikenal sebagai Nicole membidik jepang untuk tempatnya melebarkan sayap sebagai artis solo pendatang baru. Nicole hengkang dari KARA awal 2014 silam.

KARA saat personelnya masih lengkap dengan lima member yaitu, Nicole, Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, Goo Ha-ra dan Heo Young-ji

Nicole saat masih bergabung bersama KARA diasuh DSP Entertainment. Setelah kontraknya habis, Nicole pun memutuskan pindah manajemen ke B2M Entertainment.

Kini, Nicole siap dengan jadwal barunya sebagai penyanyi solo yang debut di Jepang, diwartakan Star Daily, Sabtu (16/5/2015). Dengan album terbaru yang memang dibuat menandai lahirnya Nicole sebagai artis baru yang siap menjajah Jepang.



"Nicole akan mulai kegiatannya di jepang, 24 Juni mendatang dengan album terbaru bertajuk Something Special, serta single lagu yang sama," ujar Nicole melalui perwakilannya.

Sebelum merilis album debutnya, Nicole mengadakan fan meeting untuk menyapa penggemar, 30 Mei mendatang. Secara perdana, Nicole akan membawakan lagu barunya di depan fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini