Sukses

Mukhlis Panik Tahu Gajinya Setara Harga Bedak Julia Perez

Namun Jupe mengaku tak mau memandang Mumu dari uangnya.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti Julia Perez (Jupe), Mukhlis alias Mumu juga tak berani mengutarakan isi hatinya untuk menjadikan perempuan 34 tahun tersebut sebagai kekasihnya. Apalagi saat tahu penghasilan Jupe yang sangat jauh dengan penghasilan yang didapatnya sebagai seorang security.

"Gaji aku baru cukup buat (bayar) make up sama parkiran mobil dia (Jupe) doang," ungkap Mumu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015).

Julia Perez dan Mumu. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Masalah duit membuat Mumu minder untuk bisa lebih jauh meresmikan kedekatannya dengan Jupe lewat jalinan cinta. Jupe sendiri mengerti akan kekurangan pria yang saat ini sedang dekat dengannya itu.

"Soalnya dia (Mumu) pernah hilangin bedak aku terus bilang, 'segini harganya?' dia kaget, dia bilang itu (harga bedak) gaji aku satu bulan, dia langsung panik," timpal Jupe.

Julia Perez dan pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya, Mukhlis. Foto: Instagram

Meski begitu, Jupe tetap mendukung apa pun yang dilakukan oleh Mumu. Bahkan, Jupe terus membesarkan hati Mumu dan meyakinkan dirinya untuk terus bersama, meski bukan sebagai pasangan kekasih.

"Yang nggak ada harga sama labelnya kasih sayang sama cinta dan ketulusan, kalau soal bedak tinggal kerja keras saja, pasti kebeli kok," tutur Jupe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini