Sukses

Cynthia Ramlan Sah Jadi Istri Elang Tjokro

Pernikahan Cynthia Ramlan dengan Elang Tjokro diketahui dari Instagram Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Ramlan akhirnya resmi menjadi istri dari Erlangga Tjokro atau yang lebih dikenal sebagai Elang Tjokro. Pernikahan Cynthia dan Elang berlangsung Sabtu (16/5/2015).

Hal itu diketahui dari Instagram milik kakak Cynthia Ramlan, Olla Ramlan. Melalui Instagram @ollaramlanaufar, Olla mengunggah foto pernikahan Cynthia dan Elang. Foto tersebut diberi kalimat, "Alhamdulillah.. Sah."

Dalam foto tersebut, Cynthia terlihat bahagia sambil menunjukkan senyumnya ke arah Elang. Begitu pun sebaliknya. Dalam pernikahan tersebut, Cynthia tampak cantik mengenakan kebaya berwarna putih dan berkerudung. Sedangkan Elang terlihat tampan mengenakan baju pengantin koko berwarna putih dengan peci putih.

Pernikahan Cynthia dengan Elang merupakan pernikahan kedua bagi wanita 27 tahun tersebut. Sebelumnya, Cynthia sempat menikah dengan Vicky Nitinegoro pada 27 Juni 2007 namun bercerai pada 13 Mei 2009.

Cynthia Ramlan telah melakukan foto prewedding bersama calon suaminya. (foto: instagram.com/dierabachir)

Pernikahan Cynthia dengan Elang sebenarnya tidak mengejutkan. Beberapa waktu terakhir, bintang film Assalamualaikum Beijing ini kerap memasang foto-foto mesra dan foto pra nikahnya dengan Elang di Instagram. Elang Tjokro bekerja di salah satu perusahaan minyak dan energi sebagai seorang geologist. Memang Cynthia Ramlan selama ini merahasiakan sang pacar dari publik.

Cynthia Ramlan juga memperlihatkan hasil foto pre-weddingnya bersama calon suaminya, Elang Tjokro. (foto: instagram.com/cynthiaramlan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini