Sukses

Yuk, Intip Resepsi Pernikahan Bella Shofie di Bali

Resepsi pernikahan Bella Shofie dan Suryono berlangsung di Hotel Mulia Dusa Dua Bali. Seperti apa keindahannya?

Liputan6.com, Jakarta Mei mungkin menjadi bulan yang paling indah bagi Bella Shofie. Setelah resmi menjadi istri Suryono pada 10 Mei lalu, kini, Sabtu (16/5/2015) Bella dan Suryono melangsungkan resepsi pernikahan di Bali.

Resepsi pernikahan Bella dan Suryono berlangsung mewah, megah dan indah. Acara berlangsung di Hotel Nusa Dua Bali yang menghadap langsung ke arah pantai Bali Nusa Dua yang terkenal sangat indah.



Dari foto-foto pernikahan yang diunggah Ivan Gunawan, Tata Liem dan Cynthiara Alona di Instagram terlihat kedua pengantin baru itu sangat bahagia. Dalam acara yang dihadiri kerabat dekat, Bella terlihat cantik mengenakan gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan.

Bella mengenakan gaun berwarna putih dan merah muda. Gaun indah itu terlihat indah dengan aksen bunga-bunga merah muda, serta renda-renda di bagian bawahnya yang menjuntai dengan tiara di atas kepalanya. Sedangkan Suryono mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi berwarna merah muda.



Bella dan Suryono sepertinya sepakat memilih nuansa merah muda dan putih di pernikahannya. Karena selain keduanya mengenakan gaun dengan warna tersebut, para tamu undangan juga sepertinya diwajibkan mengenakan pakaian dengan nuansa putih dan merah muda.



Beberapa sahabat selebriti juga hadir dalam resepsi pernikahan Bella dan Suryono. Cynthiara Alona dan Baby Sexyola terlihat hadir di antara kerumunan tamu undangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.