Sukses

Taylor Swift dan Ed Sheeran Akan Gelar Pesta Besar

Taylor Swift dan Ed Sheeran disebut-sebut akan menggelar sebuah acara besar yang akan dihadiri rekan-rekan selebnya [Foto: mirror.co.uk]

Liputan6.com, Los Angeles: Taylor Swift memang telah cukup lama bersahabat dengan Ed Sheeran. Untuk menunjukkan kekompakan keduanya, Taylor Swift dan Ed Sheeran akan membuat sebuah acara besar.

Pesta yang dilangsungkan Taylor Swift dan Ed Sheeran itu digelar setelah ajang pengargaan bergengsi Billboard Music Awards, diwartakan MTV.com, Sabtu (16/5/2015). Menurut rencana, keduanya akan mengundang rekan-rekan dan sahabat Taylor Swift dan Ed Sheeran.



Acara yang akan digelar di Nobu Villa di Caesar's Palace hotel di Los Angeles, Amerika Serikat kemungkinan besar akan berlangsung 17 Mei 2015 waktu setempat. Pesta itu akan menjadi pelepas lelah bagi rekan-rekan Taylor Swift dan Ed Sheeran.

Di tempat tersebut telah tersedia, sauna, taman rooftop, bar pribadi, serta kolam air hangat sajian kota Las Vegas yang indah. Menurut rencana, tamu yang akan diundang Ed Sheeran adalah Calvin Harris dan Lorde.

[Foto:Dailymail]

Sementara, Taylor Swift juga memilliki daftar undangan tersendiri. Taylor Swift akan sangat senang jika pestanya itu dihadiri sahabat dekatnya, diantaranya Selena Gomez, Karlie Kloss dan Lena Dunham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini