Sukses

Lama Hilang, Janet Jackson Umumkan `Come Back` Tahun Ini

Penyanyi ini tak hanya absen lama dari blantika musik, ia juga jarang muncul di publik

Liputan6.com, Los Angeles Janet Jackson kembali bikin kabar. Setelah lama tak terdengar kiprahnya, juga sempat dikabarkan pensiun dari panggung hiburan, ia akan kembali beraksi tahun ini. Hal tersebut diumumkan Janet Jackson melalui video Vimeo nya di Twitter, Jumat (15/5/2015). 

Janet Jackson. (foto: posh24)

"Aku janji kamu akan mendengarnya langsung dari bibirku, dan sekarang saatnya. Tahun ini, musik baru, tur dunia baru, pergerakan baru. Aku telah mendengarkan. Mari lanjutkan perbincangan ini," ucapnya dalam video tersebut.

Terakhir kali adik dari Michael Jackson ini merilis album adalah pada 2008 lalu dengan Discipline. Belum ada detil kapan pastinya penyanyi berusia 49 tahun itu akan menelurkan karya terbarunya.

Penyanyi ini tak hanya absen lama dari blantika musik, ia juga jarang muncul di publik. Saking lamanya, di dunia maya sempat beredar meme orang hilang sebagai tanda kangen para penggemarnya.

Janet Jackson. (foto: fanart.tv)

Janet Jackson telah berkiprah sejak era 80-an. Ia merilis debut albumnya pada 1982 dan telah memiliki 10 album sejauh ini. Ia telah menjual lebih dari 140 juta copy album sepanjang kariernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini