Sukses

Gwen Stefani Benci Selfie

Gwen Stefani merasa aneh saat mengambil foto selfie.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani terbilang `terlambat` memiliki akun Instagram. Ia baru memilikinya Januari 2015 lalu. Menggunakannya pertama kali untuk mengumumkan jenis kelamin anak ketiganya.

Ungkapnya, Gwen Stefani merasa aneh saat mengambil foto selfie. "Siapa bilang itu OK duduk di dapur dan mengambil fotoku sendiri berulang-ulang sampai aku menemukan yang bagus?" ujarnya kepada Cosmopolitan Inggris baru-baru ini.

Gwen Stefani adalah artis yang sempurna. Sukses bersama bandnya No Doubt, karier solonya pun tak kalah. Selain musik, ia juga sukses sebagai seorang pengusaha. Merk pakaian L.A.MB dan Harajuku Lovers sukses di pasaran.

Namanya pertama kali melesat bersama No Doubt dengan singlenya Don't Speak (1995). Lagu tersebut terinspirasi dari hubungan asmaranya dengan rekan bandnya Tony Kanal yang tidak berakhir bahagia.

Christina Aguilera memilih untuk cuti dari kursi juri The Voice dan kabarnya Gwen Stefani ditunjuk sebagai penggantinya selama satu musim.

Sepanjang kariernya, Gwen Stefani bersama No Doubt ia telah menjual lebih dari 30 juta copy album di seluruh dunia. VH1 bahkan memasukannya ke urutan 13 daftar `100 Wanita Paling Hebat di Dunia Musik` 2012 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini