Sukses

Cantik dan Berkarakter, Penyanyi Ini Bikin Ryan D'Masiv Kepincut

Pilihan Ryan, vokalis grup band d'Masiv, jatuh pada Alodya Desi, dara cantik berusia 25 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ryan d'Masiv menggali bakatnya dengan menciptakan lagu dangdut berjudul Pacar Sabtu Minggu. Selain pertama kali bikin lagu dangdut, Ryan pun memilih langsung siapa yang berhak membawakan lagu itu.

Pilihan vokalis grup band d'Masiv ini jatuh pada Alodya Desi, dara cantik berusia 25 tahun. Apa alasan Ryan menjatuhkan pilihan pada Alodya untuk membawakan lagu ciptaannya itu?

Ryan d'Masiv dan Alodya Desi (Foto: Julian Edward)

"Dia punya kemasan yang bagus. Artinya, dia cantik dan suaranya berkarakter. Ibaratnya snack, suara dia gampang dicerna," ungkap Ryan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kepercayaan Ryan ini menjadi tugas besar bagi Alodya. Apalagi, Ryan tak hanya menunjuk saja, tapi juga terjun langsung ke dapur rekaman dan memberi pengarahan kepada Alodya bagaimana cara menyanyikan lagu itu.

Alodya Desi, sosok yang membuat Ryan D'Masiv Pertama Kali Ciptakan Lagu Dangdut.

Dibimbing Ryan, Alodya sempat grogi. "Tadi grogi pas pengambilan nafas, habis itu enjoy. Soalnya lagunya juga enak didengar dan mudah dihapal," sahut Alodya. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini