Sukses

Kisah Vokalis Stay Band yang Suaranya Dibilang Mirip Ariel NOAH

Pendengar Stay Band sering menyebut Calvin Osvaldo memiliki karakter vokal yang mirip-mirip dengan Ariel Noah.

Liputan6.com, Jakarta Calvin Osvaldo punya beberapa cerita menarik ketika manggung bersama Stay Band. Pendengar sering menyebut Calvin memiliki karakter vokal yang mirip-mirip dengan Ariel Noah.

"Banyak banget yang bilang begitu. Apalagi kalau manggungnya membawakan lagu-lagu Peterpan, pasti dibilangnya mirip Ariel. Makanya, kami nggak mau sering-sering nyanyikan lagu dia, he he he," kata Calvin di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Vokalis grup band Noah, Ariel tampil memanaskan Sirkuit Sentul, Bogor, (7/12/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Padahal, Stay Band yang diawaki Jevri Merdi (gitar), Harry Immanuel (drum), Arthur Chandra (kibor), dan Calvin sebagai vokalis, punya konsep dan sejarah yang berbeda dengan Noah. Stay Band mulanya bernama Rockapella. Sempat vakum, mereka dikumpulkan lagi dan membentuk Stay Band.

"Pengaruh musik kami macam-macam. Ada British pop dan Electronik Dance Musik-nya (EDM) juga. Untuk lagu pertama, kami ciptakan Awal Cerita Baru," imbuh Calvin.

Pendengar Stay Band sering menyebut Calvin Osvaldo memiliki karakter vokal yang mirip-mirip dengan Ariel Noah.

Calvin mengaku, para personel Stay Band akan sering menunjukkan kualitas bermusik. "Soalnya, sebelum ini kami sempat dibilang jual tampang doang, malah ada yang nyebut boyband. Kami mau tunjukkin kami bisa bermusik," tandas Jevri. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini