Sukses

Cara Indah Dewi Pertiwi Menginspirasi Kaum Perempuan

Lewat video klip berjudul 'Show Me What You Got', Indah Dewi Pertiwi ingin memberikan inspirasi bagi kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta Indah Dewi Pertiwi ingin memberikan inspirasi bagi kaum hawa agar berani mengekspresikan diri dan bakat mereka kepada dunia. Pesan ini disampaikan Indah lewat video klip anyar berjudul 'Show Me What You Got'.

Di klip itu, Indah tetap mengusung dance enerjik bersama para dancer di ruangan terbuka. Syuting dilakukan di bilangan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (16/5/2015).

"Dari pagi syutingnya memang dipadatkan dance, jadi lemas banget nih," celetuk Indah di sela-sela syuting. Maklum, Indah dan para dancer harus rela berpanas-panasan demi gambar terbaik di klip itu.

"Di klip ini aku mau mengajak semua orang agar unjuk kemampuan, tunjukkan apa yang mereka punya karena memang pesan lagu ini jangan meremehkan diri sendiri," jelas Indah.

liputan6.com

Bicara soal syuting panas-panasan, Indah punya cerita. Yang terparah, kata Indah, ialah ketika ia syuting klip 'Hipnotis'. Pasalnya, pengambilan gambar dilakukan di atas kapal tanker di pinggir pantai.

"Itu panas banget, sampai ada dancer yang pingsan segala. Tapi kan yang namanya pekerjaan harus tetap dijalani," kenang Indah. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini