Sukses

Cerita Duo Serigala Di-Bully Gara-gara `Aset` Besar

Tak sedikit yang mengecam Duo Serigala, terlebih sejak beredarnya foto topless mirip Pamela Savitri di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pertama kali kemunculannya di dunia entertain, Duo Serigala langsung menarik perhatian orang banyak. Bukan karena karya musiknya yang nge-hits, melainkan penampilan bagian dada kedua personelnya yang terbilang berukuran di atas normal.

Pamela Savitri dan Ovy Sovianti pun langsung tenar berkat Goyang Dribble. Namun, tak sedikit juga yang mengecam keduanya. Terlebih lagi sejak beredarnya foto topless mirip Pamela di akun Instagramnya.

"Dibully kata-kata yang kotor itu 'toge' (buah dada besar), kalau diladeni terus nggak ada habisnya. Tapi memang sadar diri begini (besar), jadi diamkan saja," kata Pamela Savitri di Jakarta baru-baru ini.

Untuk menjaga aset berharganya itu, Pamela dan Ovy pun mengasuransikan payudaranya tersebut. Tak tanggung-tanggung, untuk buah dadanya itu dihargai dengan angka miliaran rupiah.

"Kata orang dekat itu aset, dan aset itu perlu diasuransikan. Sebenarnya kita sendiri nggak mampu, cuma karena ada penghasilan lebih ya diasuransikan," tuturnya. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.