Sukses

Ingin Berangkatkan Ortu Haji, Duo Serigala Tolak Tawaran Kencan

Duo Serigala mengaku kerap mendapatkan tawaran kencan dengan bayaran tinggi namun enggan menanggapinya.

Liputan6.com, Jakarta Terkuaknya prostitusi online artis sempat menggegerkan jagat hiburan Tanah Air. Beberapa nama selebritis pun terseret semenjak sang mucikari berinisial RA tertangkap. Dari mulutnya, terucap harga yang dipatok untuk mengencani artis hingga bertarif Rp 200 juta per kencan.

Seolah sudah tak asing lagi, kabar tersebut diketahui Duo Serigala. Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Dribble ini mengaku kerap mendapatkan tawaran serupa. Namun, diakui personel Duo Serigala, Pamela Savitri dan Ovy Sovianti enggan menanggapi tawaran menggiurkan tersebut.

Duo Serigala menggelar konferensi pers terkait kasus penyebaran foto vulgar di media sosial, Jakarta, Kamis (16/4/2015). Duo Serigala telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian sebagai pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sebelum ada masalah ini, kita sering dapat tawaran begini, untungnya manajer kita bersih," kata Pamela Savitri di Jakarta baru-baru ini.

"Dari manajer suka dapat tawaran (kencan), tapi nggak dikasih tahu ke kami. Soalnya itu merendahkan kami banget," timpal Ovy.

Meski enggan menyebut nominal, namun Pamela dan Ovy mengaku bahwa tawaran yang datang kepada mereka bernilai cukup besar. Akan tetapi, pelantun lagu Abang Goda ini tak mau menggubrisnya.



"Cukup menggiurkan, tapi nggak mungkin lah. Kami kan benar-benar pengin jadi orang benar dan merintis dari awal. Banyak banget yang menawarkan, tapi Kami cuek saja," terang Pamela.

"Cita-cita kami memberangkatkan haji orangtua dari pekerjaan. Dari situ barulah beli mobil, sederhana saja jangan terlalu mewah, nanti dicurigai, jangan berlebihan, pamali," pungkas Ovy. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini