Sukses

Asa Butterfield Masih Jalani Tes untuk Peran Spider-Man Baru

Asa Butterfield masih belum mendapat penawaran dan persetujuan secara resmi untuk menjadi Peter Parker alias Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor 16 tahun, Asa Butterfield (Hugo, Ender's Game) yang menjadi unggulan sebagai Spider-Man versi baru, ternyata belum menjadi pilihan pasti Marvel Studios dan Sony Pictures. Belakangan, kabar yang cukup terpercaya baru saja terlontar.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (15/5/2015), salah satu penulis dari laman The Hollywood Reporter menyebut kalau Asa masih belum mendapat penawaran dan persetujuan secara resmi untuk menjadi Peter Parker.

Nama aktor Ender's Game, Asa Butterfield mencuat untuk bermain sebagai Spider-Man versi baru.

Namun begitu, Asa Butterfield kini tengah menjalani tes untuk menjadi sang manusia laba-laba pada pekan ini. Penulis bernama Borys Kit itu juga masih mempertanyakan kebenaran Asa sebagai Perter Parker serta hasil tes yang telah dijalaninya.

Bahkan, laman Deadline sebagai sumber paling terpercaya pun belum memberikan informasi apapun perihal keterlibatan Asa Butterfield bersama Marvel dan Sony. Tentunya, ia masih bersaing dengan empat orang aktor lainnya.

Sutradara Captain America: Civil War belakangan ini bergabung dengan Sony yang memiliki hak cipta menggarap film Spider-Man.

Kevin Feige dan Amy Pascal sama-sama memproduseri reboot Spider-Man yang berkisar tentang Peter Parker di masa-masa SMA. Kabarnya, Peter sudah digigit laba-laba radioaktif dalam Captain America: Civil War yang rilis 6 Mei 2016. Sehingga, asal-usulnya tak terlalu ditonjolkan kembali.

Asa Butterfield dan Tom Holland menjadi kandidat terkuat untuk bisa memerankan karakter Peter Parker versi remaja. Film reboot Spider-Man direncanakan untuk bisa tayang pada 28 Juli 2017. Sementara itu, Sony Pictures memperkirakan film animasi Spider-Man bakal tiba pada 20 Juli 2018. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.