Sukses

Planet of the Apes 3 Fokus di Perang Besar dengan Judul Baru

War of the Planet of the Apes bakal menjadi judul yang melengkapi trilogi bangkitnya manusia kera di atas bumi.

Liputan6.com, Los Angeles Film ketiga daur ulang Planet of the Apes yang merupakan kelanjutan dari Dawn of the Planet of the Apes dan Rise of the Planet of the Apes, akhirnya memiliki judul tetap. Laman Collider melalui Ace Showbiz, Jumat (15/5/2015), membeberkannya untuk pertama kali.

Disebutkan bahwa War of the Planet of the Apes bakal menjadi judul yang melengkapi trilogi bangkitnya manusia kera hingga bisa menjadi superior dan berkuasa di atas bumi melebihi manusia (jika menilik film klasiknya yang rilis 1968 silam).

Dawn of the Planet of the Apes' merilis koleksi foto teranyar dari adegan-adegan di filmnya nanti.

Judul tersebut pun seolah mengikuti kalimat dalam Dawn of the Planet of the Apes, ketika Caesar berkata, "Perang sudah... telah dimulai. Kera memulai perang. Dan manusia... Manusia tidak akan memaafkan."

Dalam trailer internasional Dawn of the Planet of the Apes, terdapat sebuah kapal perang yang muncul di salah satu potongan adegan. Akan tetapi ketika film sudah tayang, kapal tersebut sama sekali tidak tampak.

Andy Serkis baru saja memberi petunjuk mengenai berapa judul film Planet of the Apes lagi yang akan digarap selanjutnya.

Menurut sutradara Matt Reeves, bagian akhir film kedua memang sengaja dibuat lebih emosional dengan melibatkan Caesar hingga ada beberapa bagian yang terpaksa dibuang.

Matt Reeves dan Andy Serkis akan kembali di film War of the Planet of the Apes. Matt mengerjakan naskah film bersama Mark Bomback. Peter Chernin, Rick Jaffa, dan Amanda Silver menjabat sebagai produser. Filmnya sendiri siap rilis 14 Juli 2017. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini