Sukses

Ini Alasan Jupe Sering Bergaya Hidup Glamour

Sebagai artis, cewek yang akrab disapa Jupe ini mengakui gaya hidup artis memang lekat dengan hal-hal yang glamour.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, seorang artis seakan tak pernah lepas dari kehidupan glamour. Mulai dari rumah dan mobil mewah, hingga gaya hidup dengan level tinggi.

Hal itu dibenarkan Julia Perez. Sebagai artis, cewek yang akrab disapa Jupe ini mengakui gaya hidup artis memang lekat dengan hal-hal yang glamour. Namun, ia punya alasan tersendiri.


"Kenapa kami suka glamour, karena sinetron Indonesia seperti itu. Sinetron di Indonesia semakin glamour. Kalau artis bergaya glamour itu untuk balancing saja karena kami juga dibayar dengan baik. Di luar negeri juga sama kok," ujar Julia Perez di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (17/5/2015).

Diakui Jupe, di antara banyak artis yang bergaya glamour, Syahrini lah yang paling sukses menarik perhatian. Bahkan, semakin banyak masyarakat yang coba meniru pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Julia Perez alias Jupe sudah melupakan Gaston Castano. (Liputan6.com/Panji Diksana)


"Sah-sah saja mau bergaya apa saja. Terbukti dari Syahrini yang gaya mewahnya ada yang mengikuti," tutur mantan pacat Gaston Castano.

Akan tetapi, sebelum masyarakat meniru gaya hidup mewah, Jupe punya sebuah imbauan.

"Kalau aku setuju dengan kata Om Bob Sadino, bergayalah sesuai dengan kantungmu. Jangan sampai nggak punya (uang) terus gaya-gayaan," tandas Julia Perez. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.