Sukses

Terkuaknya Hulk dan Crossbones di Captain America: Civil War

Beberapa hal yang melibatkan Hulk serta penampilan Frank Grillo sebagai Crossbones di Captain America: Civil War sedikit terungkap.

Liputan6.com, Los Angeles Memulai proses syuting di Atlanta, Captain America: Civil War pun menyisakan secuil rahasia yang telah terungkap. Beberapa hal melibatkan Hulk serta penampilan baru Frank Grillo sebagai sosok penjahat bernama Crossbones.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (15/5/2015), tak kalah dengan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier di film kedua Captain America, tampilan Frank Grillo sebagai Brock Rumlow setelah menjadi Crossbones pun sama sangarnya untuk film ketiga nanti.

Beberapa hal yang melibatkan Hulk serta penampilan Frank Grillo sebagai Crossbones di Captain America: Civil War sedikit terungkap.

Penampilan Grillo yang tertangkap di lokasi syuting, berbeda dengan film kedua. Kali ini, ia mengenakan topeng serupa helm serta tangan berbahan metal. Selain itu, Chris Evans sebagai Captain America, Anthony Mackie sebagai Falcon, dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow pun tertangkap sedang berada di lokasi syuting.

Beberapa hal yang melibatkan Hulk serta penampilan Frank Grillo sebagai Crossbones di Captain America: Civil War sedikit terungkap.

Di lain pihak, Mark Ruffalo yang bermain sebagai Hulk di franchise The Avengers, mengetik di akun Twitter miliknya dengan kalimat yang seolah mengisyaratkan bahwa makhluk hijau yang diperankannya bakal hadir di Captain America: Civil War.

Pada Kamis, 14 Mei 2015 silam, Ruffalo berkicau, "Keluarga Marvel akan sedikit lebih besar." Ia juga berbagi sebuah foto melalui akun Tumblr sembari mengumumkan tanggal rilis film. "Selamat datang ke dalam pesta liar! Menantikan untuk para pemain yang luar biasa ini," tulisnya.

Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

Di film ketiga Captain America ini, Robert Downey Jr. kembali sebagai Iron Man, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan Emily VanCamp sebagai Agent 13.

Paul Rudd telah ditunjuk untuk kembali sebagai Ant-Man, William Hurt juga bakal kembali memerankan General Thaddeus 'Thunderbolt' Ross, dan Chadwick Boseman resmi didaulat sebagai Black Panther, Daniel Bruhl sebagai penjahat baru bernama Baron Zemo. Martin Freeman terlibat dalam peran yang belum diumumkan. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War dijadwalkan rilis 6 Mei, 2016 di Amerika Serikat. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini