Sukses

Kirana Larasati Menikah Usai Lebaran

Diakui Kirana, dirinya sudah kepalang ngebet untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan lamaran pada 9 Mei 2015 silam, Kirana Larasati bersiap dinikahi sang kekasih, Tama Gandjar. Bintang film Turis Romantis itu mengisyaratkan bakal melepas masa lajangnya pada tahun ini. Kirana dan Gandjar sepakat menikah usai Lebaran nanti.

"Pokoknya habis Lebaran, nggak lama setelah Lebaran. Pasti nanti saya umumkan," kata Kirana Larasati di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).


Diakui Kirana, dirinya sudah kepalang ngebet untuk menikah. Maklum, usia pesinetron Azizah ini sudah menyentuh angka 27 tahun.

"Ya, alasannya karena sudah pengin nikah. Tapi kalau terlalu cepat juga mustahil, karena butuh persiapan yang panjang. Kalau terlalu lama takutnya keburu datang musim hujan, karena tempatnya indoor dan outdoor," ungkapnya.

Artis kelahiran 29 Agustus 1987 ini memilih kota Bandung sebagai tempat untuk mengikat janji sehidup semati.

Penampilan Kirana Larasati sesaat setelah lamaran (Instagram.com/Kirana Larasati)


"Menikahnya di Bandung. Alasannya banyak faktor, lokasinya pertama kita pengin buru-buru menikah. Kita dapat gedung itu karena persiapannya dari awal melamar," pungkas Kirana Larasati. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini