Sukses

Kirana Larasati Bangga Pamer Otot di Instagram

Sepertinya Kirana rajin menjaga bentuk tubuhnya supaya terlihat ideal.

Liputan6.com, Jakarta Di akun Instagram miliknya, Kirana Larasati kerap memosting gambar yang menampilkan keelokan tubuhnya. Tak hanya singset, bintang film Turis Romantis ini juga terlihat sedikit berotot. Sepertinya Kirana rajin menjaga bentuk tubuhnya supaya terlihat ideal.

Namun Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati kini sangat akrab setelah tiga minggu bersama di Yogyakarta.


Saat ditanya komentarnya, Kirana mengaku bangga bisa pamer lekuk tubuh idealnya tersebut. Alasannya, supaya bisa memotivasi orang lain untuk memiliki tubuh yang sehat.

"Aku sering pamer otot di Instagram, bangga. Pengin pamer, pengin motivasi orang juga. Karena bagi saya mempunyai badan sehat adalah sebuah kebanggaan, kenapa nggak untuk di-share?" terang Kirana Larasati di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

Kirana memang terbilang rajin memosting momen dalam hidupnya di Instagram. Artis 27 tahun itu merasa bangga dapat berbagi keseharian dengan para followers-nya.

Gaun unik berwarna putih tampak seperti tumpukan bunga membuat Kirana semakin cantik dan seksi (Liputan6.com/Faisal R Syam).


"Difotoin, selfie, terus upload deh. Ini suatu kebanggaan, ini kan bukan sesuatu yang riya, ini bukan harta, ini pencapaian," ujarnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini