Sukses

Bantah Artis Prostitusi, Cinta Penelope Ngaku Masih Serba Nyicil

Cinta bahkan menantang siapa saja untuk membuktikannya, jika benar CT adalah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Cinta Penelope kabarnya disebut-sebut sebagai artis yang ikut disebut-sebut dalam prostitusi artis. Inisial CT muncul dalam daftar artis prostitusi binaan RA dengan tarif sebesar Rp 40 juta. Tak merasa CT adalah kependekan dari namanya, Cinta Penelope tegas membantahnya.

Cinta bahkan menantang siapa saja untuk membuktikannya, jika benar CT adalah dirinya.

Cinta Penelope. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com


"Saya aja mobil masih kredit. Rumah juga, rumah ibu saya, itu kredit. Saya bukan orang yang branded, dan saya jarang keluar rumah. Dan pernikahan saya alhamdulillah bisa mewah karena bantuan teman-teman dari sponsor. Kalau mau cek buku tabungan saya silakan," kata Cinta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Cinta berani jamin, jika saja nomor rekening RA dilacak, ia pastikan tak akan ada aliran uang haram yang masuk ke rekeningnya.

Pedangdut berusia 30 tahun tersebut mempersembahkan lagu dari Maher Zein berjudul "Sepanjang Hidup" untuk sang suami, Jakarta, Minggu (8/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)


"Saya sangat setuju kalau memang RA dilacak nomor rekeningnya, dan saya berani jamin tidak akan ada nama saya dan nomor (rekening) saya," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini