Sukses

Eva Longoria & Aishwarya Rai Langgar Aturan Festival Film Cannes

Lama tak bertemu dengan Aishwarya Rai, Eva Longoria sangat senang bisa bertemu kembali dengan teman lamanya itu.

Liputan6.com, Prancis Untuk pertama kalinya, di 2015 ini para artis yang datang ke Festival Film Cannes dilarang berselfie di atas karpet merah. Rupanya, tak semua artis mendapat pesan tersebut.

Seperti yang dilakukan Eva Longoria dan Aishwarya Rai. Keduanya dengan `pede` nya melakukan selfie di karpet merah keramat Festival Palais Des. Dilaporkan Dailymail, Senin (18/5/2015), selfie bersama itu diambil oleh artis Bollywood tersebut.

Eva Longoria-Aishwarya Rai

Eva Longoria pun tak lama kemudian selfie tanpa Aishwarya Rai beberapa kali. Foto-foto itu pun langsung diupload di semua jejaring sosial yang dimilikinya. Hal yang sama pun dilakukan Aishwarya Rai.

Eva Longoria

Lama tak bertemu dengan Aishwarya Rai, mantan pemain Desperate Housewives sangat senang bisa bertemu kembali dengan teman lamanya itu. Keduanya merupakan spokesmodel untuk merek kecantikan internasional.

Aishwarya Rai

Namun ternyata, Aishwarya Rai dan Eva Longoria bukan satu-satunya artis yang melanggar aturan tersebut. Model Erin O'Connor, dan Erin Heatheron juga terlihat mengambil selfie di tangga keramat Palais.

Larangan melakukan selfie di karpet merah diumumkan oleh direktur festival Cannes, Thierry Fremaux pada bulan lalu. "Kami melancarkan kampanye untuk memperlambat praktek kontomporer selfie di karpet merah. Di luar apa yang kita pikirkan, itu adalah praktik yang sering sangat konyol, dan aneh."

Erin O'Connor-Erin Heatheron

"Kami memiliki sejumlah waktu untuk membuat orang di karpet merah, dan menaiki tangga. Itu benar-benar memperlambat segalanya jika orang berhenti setiap dua meter untuk mengambil gambar diri mereka sendiri," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.