Sukses

Film Solo The Rock di Fast and Furious Bakal Digarap

Di Fast and Furious 8, The Rock bakal tampil kembali yang nantinya disusul dengan film solo karakternya, Luke Hobbs.

Liputan6.com, Los Angeles Fast and Furious 8 akan menjadi film laga baru yang kembali melibatkan aktor sekaligus mantan pegulat profesional Dwayne 'The Rock' Johnson. Perannya sebagai Luke Hobbs ternyata tidak sampai di franchise itu saja.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (17/5/2015), selain di sekuel Fast and Furious 7, The Rock juga sedang berdiskusi dengan pihak studio dalam membahas kemungkinan adanya film solo Luke Hobbs.

Adegan Fast and Furious 7.(dok. Universal)

Bicara kepada Collider mengenai keikutsertaannya di Fast and Furious 8 dalam sebuah wawancara, The Rock berujar, "Tentu saja. Ini tidak akan berjalan tanpa Hobbs."

Pertanyaan seputar rumor film solo Luke Hobbs terlontar kemudian. The Rock pun menyahut, "Kami semua tertarik ada di dalamnya. Saya baru terlibat percakapan besar dengan studio. Jadi kita lihat saja nanti."

The Fast and Furios telah mencapai film ke 7, setiap film selalu diwarnai oleh ketegangan aksi balap mobil dengan kecepatan super.

Ditambahkannya, "Saya masih berpikir untuk saya pribadi, kami telah membuat sedikit ruang untuknya di Furious 7 dan ukurannya diatur untuk apa yang akan diinginkan penonton. Itulah yang akan saya ambil, kalian tahu, tapi banyak orang lain yang harus memberi masukan."

Setelah Paul Walker wafat, Vin Diesel dipastikan bakal tampil tanpa sahabatnya itu di film kedelapan nanti. Kurt Russell yang pertama kali hadir di film ketujuh pun dipastikan bakal kembali tampil.

Kurt Russell yang akan tampil di Fast & Furious 7, turut membocorkan beberapa hal mengenai proyek The Hateful Eight.

Sementara itu, James Wan dipastikan menjadi sutradara bersama dengan kembalinya Eva Mendes yang sempat muncul di 2 Fast 2 Furious sebagai agen Monica Fuentes. Helen Mirren tertarik untuk sebuah peran baru. Fast and Furious 8 dipastikan bakal tayang di Amerika Serikat pada 14 April 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini