Sukses

Krisna Mukti Digugat Cerai Istri, Air Susu Dibalas Air Tuba?

Krisna Mukti yang bersedia menikahi Devi Nurmayanti guna menutupi aib.

Liputan6.com, Jakarta Nama Astrid punya peranan besar di balik pernikahan Krisna Mukti dengan wanita bernama Devi Nurmayanti. Pasalnya, sebagai sahabat sekaligus manajer Krisna, Astrid juga yang meminta Krisna untuk menikahi Devi.

Kala itu, Devi tengah hamil 3,5 bulan. Dikabarkan pula Devi sempat ingin bunuh diri lantaran pria yang menghamilinya tak mau bertanggung jawab. Di saat itulah muncul Krisna Mukti yang bersedia menikahinya guna menutupi aib.

Liputan6.com

Dengan alasan kasihan, pesinetron Pintu Hidayah itu mengabulkan permohonan Astrid. "Ya, sebagai sahabat saya tahu bagaimana pribadi Mas Krisna. Kebetulan dia juga sedang mencari pendamping hidup," ungkap Astrid saat dihubungi melalui telepon, Senin (18/5/2015).

"Di satu sisi, saya juga ingin menolong keluarga saya. Wanita hamil di luar nikah adalah aib, dan saya berusaha keras bagaimana caranya saya menolong. Hanya itu aja," lanjutnya.

bewara.co

Namun, setelah diselamatkan dari aib, Devi justru melayangkan gugatan cerainya kepada Krisna Mukti. Berkas perkara pun sudah diproses Pengadilan Agama Depok.

Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti mengaku ingin pernikahannya seperti Armand Maulana dan Dewi Gita yang hanya diketahui keluarga.

Hal itu pun sempat disesalkan Astrid. Ia merasa niat baik menolong Devi dari aib justru dibalas dengan perbuatan yang sangat menyakitkan. Ibarat pribahasa, air susu yang diberikan Krisna justru dikembalikan dengan air tuba.

"Ini (gugatan cerai) di luar dari perkiraan kami. Tapi mungkin jalan Allah seperti ini," tuturnya pasrah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini