Sukses

Taylor Swift Peluk Cium Calvin Harris di Billboard Music Awards

Saat disebut sebagai peraih 8 awards, Taylor Swift berlari dan menghampiri Calvin Harris, lalu mereka berpelukan dan berciuman singkat.

Liputan6.com, Las Vegas Hubungan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris selama ini masih abu-abu. Tak ada yang bisa memastikan dan terkesan samar di mata publik, tetapi Billboard 2015 menjadi pembuktian pasangan itu. Dilaporkan HuffingtonPost, Minggu (17/5/2015) Ketika nama Taylor Swift diumumkan menjadi peraih penghargaan sebagai Top Billboard 200 Album `1989` dan Top Female Artist.

Us Magazine


Sekonyong-konyong, pelantun Blank Space tersebut menghampiri DJ asal Skotlandia tersebut. Swift memeluk dan seketika ciuman singkat Harris mendarat di pipi Swift.

Selanjutnya wanita 25 tahun itu memeluk Calvin Harris sambil membisikkan kata `yes`. Sebagai balasannya pria yang juga memiliki hitas bertajuk `Summer` itu memeluknya dengan mesra dan lebih lama.

usmagazine.com

Penonton yang menyaksikan adegan ini terlihat sangat antusias. Mereka bertepuk tangan atas prestasi Swift juga melihat bahwa pasangan ini memang saling mencintai selama ini. Swift dengan kostum putihnya yang minimalis

Swift memborong delapan penghargaan yaituTop Artist, galaxy (fan-voted), Top Female Artist, Top Billboard 200 Album, Top Billboard 200 artist, Top Hot 100 Artist, Top Digital Songs Artist, dan Top Streaming Song (video). Calvin Harris juga membawa satu penghargaan yaitu Top Dance/electronic Artist. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.