Sukses

Datangi Polres Jakarta Selatan, Roro Fitria `Labrak` Germo RA?

Roro Fitria datangi Mapolres Jakarta Selatan dengan menggunakan Ferarri Merah bernopol B 120 RO, bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria membuktikan niatnya untuk berjumpa langsung dengan RA, germo yang ditangkap polisi terkait bisnis prostitusi artis. Roro pun datang ke Mapolres Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Datang menggunakan Ferarri Merah bernopol B 120 RO, model seksi asal Yogyakarta ini didampingi sang kuasa hukum, Sunan Kalijaga. Roro segera menuju lantai tiga gedung Mapolres.
 
Roro Fitria ditemani kuasa hukumnya Sunan Kalijaga (liputan6.com/Panji Diksana)
 
"Saya menyempatkan waktu ke sini hanya untuk mengkalarifikasi ini dan langsung bertemu RA. Ini merupakan bukti nyata tidak ada ikatan apapun, kenalpun tidak," ungkap Roro Fitria.
 
 
Terseretnya Roro Fitria lantaran beberapa waktu lalu beredar daftar artis-artis yang bisa diajak kencan singkat. Menurut Roro, ada wanita berinisial RF dalam daftar itu. Roro pun merasa harga dirinya tercoreng.
 
Roro Fitria temui mucikari RA (liputan6.com/Panji Diksana)
 
"Bagi saya harga diri itu mutlak, sangat melekat di diri individu seseorang. Saya tidak suka jika masih dikaitkan dengan kasus ini. Apalagi saya mendapat kerugian," imbuh Roro Fitria. (Jul)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.