Sukses

Novia Ardana Kesepian

BERSTATUS janda memang menjadi beban tersendiri bagi artis Novia Ardana. Maklum, rasa kesepian kerap menghampiri mantan istri Mohammad Bintang alias Abin ini. Namun, itu semua sirna ketika sudah bersama sang buah hatinya, Yasmin. "Kadang kesepian. Soalnya, segala sesuatunya diatur sendiri,&quot...

BERSTATUS janda memang menjadi beban tersendiri bagi artis Novia Ardana. Maklum, rasa kesepian kerap menghampiri mantan istri Mohammad Bintang alias Abin ini. Namun, itu semua sirna ketika sudah bersama sang buah hatinya, Yasmin. "Kadang kesepian. Soalnya, segala sesuatunya diatur sendiri," ujar Novia. Menurut Novia, keinginan untuk dapat memiliki pasangan lagi memang sudah ada. Apalagi, belakangan ini anaknya kerap mengungkapkan keinginan untuk memiliki adik. Namun, menurut Novia, hal itu tak segampang yang dikira. Saat ini, Novia mengaku hanya bisa menjalani hidupnya dengan apa adanya. "Mungkin belum dikasih pasangan," ujar artis yang pernah menjadi pencandu narkoba ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.