Sukses

Pertama Kalinya Salman Khan Berterima Kasih kepada Fans

Secara perdana, Salman Khan mengakui dukungan dan doa dari penggemar telah menguatkannya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Salman Khan bicara kepada media pasca-penangguhan penahanan setelah divonis penjara lima tahun karena kasus tabrak lari pada 2002. Dalam pernyataannya, aktor 49 tahun itu sangat berterima kasih kepada fans.

Seperti diketahui, sidang vonis terhadap Salman Khan mendapat perhatian serius dari masyarakat India. Menjelang Salman divonis, ratusan fans mendatangi apartemen Salman sambil memberi dukungan dan doa.

Doa para fans seperti dikabulkan Tuhan. Karena meski Salman divonis penjara lima tahun, bintang film Kick itu mendapat penangguhan penahanan sampai sidang putusan selanjutnya. Atas putusan tersebut, seluruh fans Salman bersorak gembira.

Dalam sebuah kesempatan, Salman Khan mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh fans. Diakui Salman, doa dari seluruh fans telah memberinya kekuatan.

"Pesan saya kepada semua orang yang telah berdiri di samping saya, saya berutang pada kalian semua. Saya menghormati itu dan benar-benar menghargai apa yang telah Anda lakukan, semua doa (untuk saya)," kata Salman Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.

Rilis film Salman Khan, Bajrangi Bhaijan yang rencananya pada Idul Fitri 2015 sepertinya akan ditunda karena syuting mengalami gangguan.

Doa dan segala dukungan yang diterima Salman disadari bintang film Sajaan itu kalau banyak orang yang mencintainya.  "Beberapa orang juga terus mendukung, itu menunjukkan banyak bagi saya. Saya menerima dengan segala kerendahan hati," sambung Salman, yang hingga kini masih melajang.

Salman Khan kini tengah mengejar waktu untuk menyelesaikan dua filmnya, Bajrangi Bhaijan dan Prem Ratan Dhan Payo. Saat ini Salman Khan tengah syuting untuk Bajrangi Bhajian bersama Kareena Kapoor di Kasmir. Film tersebut rencananya akan dirilis pada Idul Fitri 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini