Sukses

Justin Bieber Gendong Model Seksi Jayde Pierce ke Runyon Canyon

Tak hanya foto mesra, Justin Bieber juga menggendong Jayde Pierce.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber menikmati pemandangan alam yang indah dengan seorang model seksi asal Inggris. Mereka mendaki bersama di Runyon Canyon, Los Angeles pada Minggu yang cerah (17/5/2015) seperti dilaporkan Aceshowbiz.Wanita itu bernama Jayde Pierce.

Dailymail

Bukan Justin Bieber yang memamerkan fotonya, justru model seksi itu yang mengunggah lewat Instagram. Tampak Wanita berambut hitam dan panjang itu menyandarkan tangannya ke bahu Bieber. Sedangkan bagian dadanya yang terbuka itu tampak membuncah.

aceshowbiz.com

Ia mengenakan kacamata hitam, sementara Bieber memakai topi yang di balik penutupnya."Hore, kami sampai ke puncak," tulis Jayde, model berusia 19 tahun tersebut.

Tak hanya foto mesra, Bieber juga ternyata menggendong Jayde beberapa saat karena wanita itu mengaku kelelahan. Mau tak mau, mantan kekasih Selena Gomez itu mengangkat Jayde. Tampak wanita itu tertawa geli karena tingkah Bieber. "Dia (Justin Bieber) menggendong separuh perjalanan, tapi tidak apa-apalah," kata Jayde dalam video itu.

sumber foto: Instagram Justin Bieber

(Put/Ade)

 

 

 Video Justin Bieber gendong Jayde Pierce

 

 

Justin Via JaydePierce SnapChat

A video posted by Justin Bieber Updatesâ„¢ (@justinbiebertracker) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini