Sukses

5 'Penampakan' Lucu One Direction di Billboard Music Awards 2015

Ada lima penampakan lucu One Direction di Billboard Music Awards 2015. Apa saja ya?

Liputan6.com, Las Vegas Kedatangan One Direction di penghargaan Billboard Music Awards 2015 memang tergolong spesial. Pasalnya, selain merupakan penampilan perdana mereka sebagai kuartet, boyband asal Inggris ini juga meraih dua penghargaan yang membanggakan. Yakni untuk kategori Top Duo / Group dan Top Touring Artist

Nah, ngomong-ngomong soal Billboard Music Awards, ternyata ada lima kejadian lucu yang menimpa One Direction. Parahnya, lagi, aksi yang sedikit memalukan itu terekam oleh kamera.

Apa saja ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

1. Harry Styles meremas alat vital Niall Horan

Meski terkesan lebih kalem ketimbang biasanya, Harry Styles tetaplah anak jahil yang diam-diam punya hasrat untuk mengerjai rekan-rekannya.

Tak heran, ketika mendapatkan kesempatan untuk bertepuk sapa dengan sang partner, Niall, Harry langsung memanfaatkannya untuk menjahili pemuda malang tersebut. Caranya? dengan meremas alat vital Nial.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Liam Payne gagal mendapat ciuman pipi

Tak bisa dibayangkan betapa canggungnya Liam Payne tatkala ciuman pipinya tak terbalas di depan ribuan penonton yang hadir. Beruntung, berhubung pria berbintang Virgo itu punya gaya yang cuek habis, banyak penonton yang tak begitu ngeh dengan kejadian itu. Setidaknya sampai rekaman videonya diputar dimana-mana.

3. Niall Horan putus asa ingin memegang piala.

Kejadian ini terjadi persis saat Liam gagal mendapat ciuman pipi. Di momen itu, tampak Niall yang ingin sekali memegang piala yang saat itu tengah berada di genggaman Harry. Sayangnya, berhubung Harry sedang fokus pada sesuatu, kerja keras yang dilakukan Niall untuk memegang piala itu jadi terlihat sia-sia.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Wajah Liam Payne tertutup logo stasiun televisi.

Entah apa nasib buruk apa yang menghinggapi Liam Payne di malam puncak Billboard Music Awards 2015. Setelah dipermalukan akibat insiden ciuman pipi, Liam lagi-lagi harus menanggung malu saat mukanya tertutup logo stasiun televisi.

ada lima penampakan lucu One Direction di Billboard Music Awards 2015. Apa saja ya?

5. Pidato Liam terpotong lagu

Dan puncaknya, ketika akan berpidato untuk piala kedua, Liam harus pasrah saat kata pertamanya terpotong lagu. Ketiga partnernya, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson langsung terpingkal-pingkal melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini