Sukses

Album Baru Mumford & Sons Rajai Inggris

Mumford & Sons mengalahkan Sam Smith dan Hozier.

Liputan6.com, Los Angeles Album terbaru Mumford & Sons Wilder Mind berhasil menguasai Inggris. Album tersebut menjadi yang terlaris, baik penjualan fisik, streaming online, maupun penjualan digital selama sepekan terakhir.

Dilansir Digital Spy, Senin (18/5/2015), Mumford & Sons mengalahkan Sam Smith di urutan kedua dengan album In The Lonely Hour nya, sedangkan Hozier dengan album self-titled nya menempati posisi ketiga.

Wilder Mind merupakan album ketiga Mumford & Sons, di mana di dalamnya kita disuguhkan perubahan yang drastis dari band pemenang Grammy tersebut.

Mumford & Sons

Meninggalkan ciri khas mereka yaitu banjo dan musik folk, Marcus dkk kini tampil lebih ngerock ala band alternatif britpop.

Dua lagu andalan mereka Believe dan The Wolf menjadi ajang pembuktian transformasi mereka. Alhasil, Wilder Mind menuai banyak pujian dari kritikus musik dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini