Sukses

Dara 2NE1 Juga Tampil di Producer yang Bertabur Bintang K-Pop

Sandara Park yang lebih dikenal sebagai Dara `2NE1` juga akan ikut tampil dalam drama paling dinanti Producer. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Producer merupakan sebuah judul drama baru yang tayang di stasiun televisi Korea KBS. Drama yang diperankan sederet idola ternama, mulai dari Kim Soo Hyun, GongHyo Jin, IU dan Kim Jong Kook menceritakan mengenai seluk beluk kehidupan orang-orang di dunia hiburan dan televisi, mulai dari artis hingga sutradara dan krunya.

Selain itu, konflik dan jalan ceritanya membuat pengemar diajak menyelami kehidupan mereka. Rupanya drama ini membawa suasana kehidupan dunia pertelevisian ke dalam sebuah cerita dengan menggandeng seleb ternama asal negeri ginseng.



Sebelumnya, TaeTiSeo yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun muncul di drama ini. TaeTiSeo memerankan diri mereka sendiri dalam Producser sebagai bintang yang mengisi acara musik.

Kini, diliran Sandara Park atau yang lebih dikenal sebagai Dara--personel 2NE1--yang akan muncul di drama yang telah dinanti. Dara dan juga rekannya Seungyoon `WINNER` berperan sebagai bintang yang mengikuti variety show 1 Night,  2 Days, diwartakan Star Daily, Senin (18/5/2015).

Seungyoon, personel boy band pendatang baru WINNER, juga ikut muncul dalam drama paling diantisipasi Producer.

Sedikit bocoran, Dara dan Seungyoon telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk episode yang mereka mainkan, baru-baru ini. Sama seperti TaeTiSeo, Dara dan Seungyoon tak mengalami kesulitan bermain sebagai peserta variety show karena memerankan karakter asli mereka.

Selain Dara dan Seungyoon, Hani `EXID` juga ikut serta memeriahkan Producer episode terbaru. Hani berperan sebagai peserta 1 Night, 2 Days yang tereliminasi dari variety show tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.