Sukses

Beyonce Kunjungi Korban Gempa Haiti Bersama PBB

Kunjungi korban gempa Haiti, Beyonce tampak bercengkrema dan tertawa bersama ibu-ibu dan juga bayi mereka.

Liputan6.com, Haiti Beyonce Knowles menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dengan mengunjungi korban gempa di Haiti, Amerika Utara bersama dengan salah satu perwakilan PBB Baroness Amos. Laporan Aceshowbiz, Senin (18/5/2015) kunjungan ini diperlukan untuk meninjau lebih jauh mengenai perkembangan Haiti pasca gempa yang menimpa daerah itu 2010 silam.

Aceshowbiz

Dalam foto-foto yang terlihat di dunia maya pelantun `Crazy in Love` tersebut memakai kaos putih bertulis `Bey Good`. Bey tampak berdandan secukupnya, penampilannya juga tak berlebihan. Rambut panjang Bey dikuncir ke belakang.

Ibu Blue Ivy Carter itu tampak bercengkrema dan tertawa bersama ibu-ibu lain dan juga bayi mereka. "Haiti. Misi kemanusiaan bersama PBB," tulis istri Jay Z dalam unggahan foto hitam putih.

Aceshowbiz

Beyonce tak hanya menyebarkan senyum-senyum dan semangat di antara korban gempa, Beyonce tampak sangat dekat dengan mereka. Ia tak segan masuk ke dalam tempat tinggal orang-orang itu. Ia tidak ragu menjawab pertanyaan dari anak-anak yang tampak senang menerima kunjungan.

Aceshowbiz

Beyonce juga mengunggah banyak foto ke Instagram, gambar ketika ia sedang menunaikan tugas bersama dengan tim penyelamat PBB dan dokter. Sedang foto-foto kebanyakan adalah foto candid dari para korban. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.