Sukses

5 Momen Paling Berkesan di Billboard Music Awards 2015

Ada banyak momen paling berkesan yang terjadi di Billboard Music Awards 2015, apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Billboard Music Awards 2015 baru saja usai diselenggarakan secara langsung dari MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, Senin (18/5/2015). Ajang perhelatan akbar untuk insan musik dunia ini telah mengumumkan sederet nama pemenang.

Meski tak berlalu, Billboard Music Awards 2015 tak bisa ditinggalkan begitu saja. Banyak momen yang terjadi di ajang perhargaan tersebut. Kejutan demi kejutan pun dimunculkan hampir di setiap segmen.

Kali ini, Liputan6.com membahas momen-momen terbaik sekaligus menghebohkan yang ada di Billboard Music Awards 2015. Momen tersebut menjadi bagian yang paling berkesan di ajang penghargaan bergengsi ini.

Lantas apa saja momen menghebohkan di Billboard Music Awards tahun ini? Dilansir berbagai sumber, berikut lima momen paling berkesan sekaligus menghebohkan panggung Billboard Music Awards 2015:

 

 

BACA JUGA:

Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2015

5 'Penampakan' Lucu One Direction di Billboard Music Awards 2015

Daftar 10 Penyanyi Wanita Paling Populer 2015

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5

5. Nicki Minaj

Penampilan musisi di atas panggung Billboard Music Awards 2015 paling menghebohkan sekaligus berkesan, salah satunya yakni Nicki Minaj. Sang rapper pun berhasil mencuri perhatian para hadirin dengan aksi panggungnya yang memukau.

Nicki Minaj menyanyikan single `Night Is Still Young` dan juga `Hey Mama` di mana ia berkolaborasi dengan David Guetta. Rapper berusia 32 tahun ini juga bergoyang begitu seksi layaknya penampilan goyangan khas Miley Cyrus. 

 

 

 

3 dari 6 halaman

4

4. Mariah Carey

Selain Nicki Minaj, Mariah Carey menjadi salah satu penampilan yang paling berkesan. Sang diva dunia ini membacakan dua lagu terdahulunya dan sekarang dengan medley. Single pertamanya pada 1990 berjudul `Vision of Love` kembali dinyanyikannya bersama dengan lagu barunya bertajuk `Infinity`.

Mariah Carey membuat seisi MGM Grand Arena, Las Vegas bersorak. Mantan istri Nick Cannon ini tampak cantik dibalut gaun panjang bernuansa perak gemerlap. Penampilannya itu menjadi bukti perjalanan kariernya dengan lagu-lagu hits yang berada di tangga lagu Billboard. 

 

 Mariah Carey saat tampil di atas panggung Billboard Music Awards 2015. (foto: huffingtonpost)

4 dari 6 halaman

3

3. Britney Spears dan Iggy Azalea

Penampilan Britney Spears dan Iggy Azalea bisa dikatakan menjadi salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu. Kolaboarasi lintas generasi ini begitu menghebohkan panggung Billboard Music Awards 2015. Dan untuk pertama kalinya mereka tampil bersama untuk single Pretty Girls.

Di atas panggung, Britney Spears dan Iggy Azalea terlihat begitu total. Konsep penampilan dua bintang ternama ini ala gaya 1980-an. Sama seperti di videoklip mereka, banyak penari latar dengan kostum warna-warni turut memeriahkan panggung Billboard Music Awards 2015.

 Britney Spears dan Iggy Azalea  saat tampil di atas panggung Billboard Music Awards 2015. (foto: ew.com)

 

5 dari 6 halaman

2

2. One Direction dan Zayn Malik

Untuk pertama kalinya One Direction menghadiri Billboard Music Awards sebagai kuartet. Kehadiran Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles menghebohkan ajang tersebut. Meski tanpa Zayn Malik, One Direction tetap memberi ucapan terima kasih kepada mantan rekan mereka itu.

Momen One Direction itu bisa dikarakan sebagai salah satu hal yang paling berkesan dia ajang tersebut. Saat menerima penghargaan sebagai Top Duo/Group, One Direction juga turut mempersembahkan pialanya untuk Zayn Malik. "Sebenarnya ada satu orang yang seharusnya berbagi ini bersama kita, dia adalah saudara kita Zayn," ujar Liam Payne. 

 Entertainment Weekly

6 dari 6 halaman

1

1. Taylor Swift

Taylor Swift kembali menorehkan prestasi di ajang penghargaan bergengsi untuk insan musik dunia. Klai ini, pelantun hits Blank Space tersebut mendominasi kemenangan di Billboard Music Awards 2015. Di ajang perhelatan akbar itu bisa dikatakan menjadi salah satu malam terbesar dalam hidup Taylor Swift.

Selain berkali-kali menerima piala di atas panggung, Taylor Swift membuat heboh seisi ruangan MGM Grand Arena, Las Vegas. Semua penonton bersorak histeris ketika videoklip single terbaru Swift berjudul `Bad Blood` diputar untuk pertama kalinya. Videoklip tersebut layaknya sebuah film Hollywood di mana dibintangi Ellie Goulding, Lena Dunham, Selena Gomez, dan masih banyak lainnya. 

 Taylor Swift mendominasi kemenangan di ajang Billboard Music Awards 2015. (foto: washingtonpost)

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini